Rabu, 08 Juni 2011

Untukmu Sahabat

Hidup ini bagaikan teka teki
di mana kita tak mampu menebak ......
semua...tak tertinggal satu pun ruang untuk menebaknya
semua tangga yang terlihat hitam ataupun putih
kadang di saat kita bahagia sekali pun



Bagaikan air yg terus mengalir
tanpa menghiraukan .......
bahwa esok akan ada yg menantikan kesedihan
di saat dan dengan keadaan apa pun

Aku bisa merasakan arti persahabatan
yang seutuhnya ya.......itulah kawanku , temanku...
sahabatku yg selalu membuat aku
melupakan kesedihan dan kembali melangkah dengan ceria ....

Ku angkat wajahku......
ku buang rasa sakitku.....
ku ringankan langkahku....
ku ayun tanganku......

Satu hal yg akan ku ingat selamanya
Satu sahabat lebih baik dari apa pun
Karena dia mampu memberikan pegangan
Di saat kita terhuyung dan terjatuh
Dia juga mampu membuat kita tersenyum kembali dalam canda tawanya ...
Menemani dalam kerapuhan jiwa
Menguatkanku kala jiwa terjatuh

Sahabatku…
Kali ini dengarkan aku
Maaf….
jika waktu ku terlalu singkat untuk kulewati denganmu
tawaku trlalu sedikit untuk aku bagi bersamamu,tapi
terlalu sering bahumu kubasahi dengan air mata,
aku bebani dengan masalah-masalah ku
tak bisa kuhitung berapa kali lidahku menyayat2 hatimu

namun kau slalu memberiku nafas saat aku sulit bernafas
kau beri a
ku sayap saat aku sulit untuk terbang,
kau berikan aku kaki saat aku sulit untuk melangkah
Tapi, dengarkan skali lagi wahai sahabat...
maaf
kalau semua itu hanya mampu kutebus dengan ucapan terima kasihku



Teruntuk sahabatku yang tlah menemani 7 tahun hidupku, semoga ukhuwah ini kan berlabuh hingga ke surga-Nya

0 Comments:

Post a Comment